Bunga Hias yang Harus Ada di Taman Anda

Membangun taman rumah tidak mudah, diperlukan perhitungan dilakukan untuk rumah taman sesuai dengan fungsinya, sebagai sarana jenis jenis tanaman hias pelepas lelah setelah hari yang panjang. Tentu saja tidak hanya dalam frase penataan dan penanaman teknik, Anda juga harus selektif dalam memilih tanaman.

Banyak orang tidak menyadari nilai menanam bunga di kebun Anda dari rumah. tanaman bunga menjadi bagian penting dari taman, memberikan lahan khusus untuk menanam bunga adalah suatu keharusan. Untuk alasan bahwa ramuan adalah bunga pemanis taman yang perlu porsi lebih banyak tanah. Sebagai melalui themysteriousworld, Kamis (2016/01/28), berikut enam tanaman mekar yang perlu ada di taman rumah Anda.


Selain warna dan bentuk bunga yang indah, Lobelia bunga super mudah untuk meningkatkan dan mekar setiap tahun. ada sekitar 300-400 jenis lobelia di dunia, dengan banyak variasi warna, seperti biru, kuning, merah, putih, dan pink. Meskipun jenis tanaman aquascape aquarium memiliki seluruh banyak variasi warna, pecinta mekar seperti ungu dan biru untuk dipilih dan ditanam di kebun Anda dari rumah mereka.

Untuk terbatas lahan taman rumah, ditanam Begonia adalah pilihan yang tepat. Karena jenis tanaman berbunga dapat meningkatkan baik hanya tumbuh di gantung pan. Jenis karangan bunga juga memiliki banyak variasi warna, lebih dari itu biji juga sangat mudah untuk menemukan. Ada tips orang ketika menanam begonia, Anda perlu untuk tumbuh drainase yang baik, tanah kebun kaya, sinar matahari yang cukup.

Lantana adalah bentuk bunga yang jenis sepanjang musim panas dan gugur. Bunga diketahui memiliki jumlah variasi warna memiliki skala kelopak kecil tapi tumbuh dalam kelompok-kelompok. Terutama karena tumbuh dalam kelompok, Lantana sangat baik bila ditanam dengan menggantung.

0 Response to "Bunga Hias yang Harus Ada di Taman Anda"

Post a Comment