Saatnya Memelihara Tumbuhan di Rumah

Selanjutnya untuk mempercantik ruangan, tanaman di dalam rumah juga dapat bertindak sebagai pembersih udara alami. Setiap bagian dari sayuran, seperti daun dan akar, bekerja sama untuk menyerap racun kimia dalam ruangan rumah.

Kapasitas tanaman untuk menyerap polutan zat kimia disebut sebagai fitoremediasi. Beberapa senyawa kimia yang dapat diserap oleh tanaman hidup di mawar, antara lain, toluena, oktan, benzena, alpha-pinene, dan trichloroethylene (TCE).


Tanaman di rumah yang kita sebut tanaman hias diharapkan untuk menghilangkan 87 persen racun udara per hari. Cobalah menempatkan cara membuat bonsai beringin beberapa tanaman kecil, yang masing-masing 8-10 meter untuk mendapatkan proses detoksifikasi udara besar.

Beberapa vegetasi yang dapat diperluas di rumah termasuk Perdamaian Lily (Spathiphyllum), Dracaena, Bunga Krisan, Palm tidur bambu dan lembaran, Golden Pothos (sirih gading), English Ivy (Hedera helix), Cina Evergreen (Aglaonema sp.), Areca Palm (Chrysalidocarpus lutescens), dan Karet sayur (Ficus elastica). Judul-judul ini mungkin belum terbiasa, tetapi sudah akrab di kalangan penggemar tanaman rumah.

Manfaat tanaman di dalam rumah yang tidak diduga kemungkinan kemampuannya untuk membantu menangani pilek. tanaman hidup di dalam rumah dipercaya untuk mengurangi batuk, sakit tenggorokan, kelelahan, dan gejala flu lainnya. Hal ini kemungkinan besar terjadi ketika merenungkan bahwa bunga ini mampu meningkatkan kadar air dari lingkungan dan dapat mengurangi debu.

Manfaat dari tanaman lain di rumah yang dapat diperoleh adalah benar-benar sebagai aromaterapi. Hampir semua tanaman cenderung digunakan sebagai dasar untuk minyak aromaterapi itu dapat memperluas baik di dalam ruangan. Hal yang baik tentang dirinya aromaterapi adalah efek positif pada suasana hati kita.



Kemungkinan lain yang bisa diperoleh berkat banyak tumbuh tanaman di rumah adalah efek psikologis positif kita semua. Beberapa hal besar mengenai herbal yang berguna untuk psikologis kita dapat muncul dalam bentuk cara merawat tanaman bonsai mengurangi stres, panik, dan depresi.

Tanaman di rumah juga mungkin dapat memberikan efek relaksasi dan optimisme. Manfaat tanaman juga mungkin dalam posisi untuk meningkatkan rasa stableness dan pengendalian diri.

Selain fungsi psikologis di atas, tanaman di rumah juga dapat meningkatkan fungsi intelektual bagi sebagian orang. Ini masuk akal karena terjadinya tanaman di dalam rumah dapat menghasilkan seseorang lebih perhatian dan meningkatkan fungsi memori.

Keuntungan dari tanaman yang dapat diperoleh secara tidak langsung adalah untuk membakar kalori. kegiatan hortikultura sendiri diprediksi untuk membakar 330 kalori setiap jam. Merawat tanaman merupakan kegiatan aktual yang perlahan tapi pasti meningkatkan kinerja orang untuk dapat mencegah ketidaknyamanan dan nyeri.

0 Response to "Saatnya Memelihara Tumbuhan di Rumah"

Post a Comment