Akibat Pemberian Nutrisi Berlebihan Pada Tanaman

Suhu solusi gizi yang tinggi akan menyebabkan sejumlah masalah untuk tanaman hidroponik Anda. suhu air berkisar jauh di atas kisaran optimum akan memulai menyebabkan stres panas untuk tanaman, dan temps tinggi ekstrim akan menyebabkan tanaman untuk akhirnya menutup Roots terkena gizi tinggi solusi temperaturesdown dan masuk ke mode kelangsungan hidup Anda. Beberapa gejala termasuk layu, menciptakan tanaman untuk penambatan berbuah dan menjatuhkan karangan bunga, lokasi lunak dan / atau coklat cara menanam sawi hidroponik dengan botol bekas pada buah-buahan yang sudah ada, tanaman selada untuk memulai lari (memanjang dan pergi ke benih), tingkat udara segar terlarut rendah, akar mulai mendapatkan berlendir, akar memutar grayscale sekarat.


Keseriusan masalah akan bergantung pada tingkat panas stres vegetasi Anda menderita. Ini semacam alat bukan hanya air panas, tapi dikombinasikan dengan suhu udara dan kelembaban juga. Sebagai contoh, katakan nutrisi suhu tanki Anda adalah 84 sertifikasi dan suhu udara 87 Anda akan melihat beberapa stres kehangatan sebagian besar dari buah lada yang rusak dijadwalkan air yang tinggi tempswater temp. Hasil yang baik. 84 derajat sama minum suhu air, dan sekarang dengan suhu udara 96 ??derajat, tanaman stres panas keseluruhan akan lebih besar karena temps udara lebih tinggi dan tanaman perlu muncul (napas) lebih banyak. tingkat kelembaban juga akan mempengaruhi berapa banyak tanaman harus terjadi (napas keluar uap air).

Pikirkan stress panas seperti ini, hanya membayangkan diri Anda mengambil kenaikan di padang gurun di hari yang hangat, dan Anda bisa minum semua air yang Anda inginkan. OK, sekarang gambar Anda dapat minum semua air yang Anda inginkan kecuali itu air minum panas. Anda membutuhkan air sehingga Anda tidak cara menanam seledri secara hidroponik mengalami dehidrasi, tapi air panas tidak akan mendinginkan Anda ke bawah dan hanya menambah stres pada tubuh Anda. Sekarang bayangkan bukan hiking di cuti di hari yang hangat, itu adalah hari yang panas dan Anda masih tidak bisa minum apa pun kecuali air panas. tingkat stres tubuh Anda akan lebih tinggi. Sekarang bayangkan bukan hiking, jogging / berjalan di atas hari yang panas di gurun memicu Anda untuk bernapas keras (seperti tanaman transpiring), dan masih hanya untuk minum air panas. tingkat stres pemanasan tubuh Anda sekarang akan sangat tinggi, dan tubuh Anda akan mulai menutup fungsi yang tidak perlu hanya untuk mencoba dan tetap hidup.

0 Response to "Akibat Pemberian Nutrisi Berlebihan Pada Tanaman"

Post a Comment