5 Tanaman Untuk Menghias Carport

Anda memiliki carport di rumah? Apa itu? Umumnya, di bagian atas carport sering ditutupi oleh lantai atau serat. Nah, ternyata Anda juga bisa menghias menggunakan tanaman dan bunga.

Carport dihiasi dengan karangan bunga tanaan atau rambuat akan jauh lebih unik. Kira-kira, tanaman apa yang cocok? Umumnya, carport akan dihiasi dengan tanaman merambat oriental. Salah satu tanaman yang menarik adalah hedera. Sebenarnya, hedera cara menanam terong adalah salah satu yang dapat tanaan tergantung di dinding. Tanaman ini memiliki warna dirancang putih dan mengkilap.


Tanaman hidup yang mungkin memiliki bunga magenta terang adalah salah satu tanaman merambat. Morning glory muncul unik dan indah karena di sela-sela daun akan menjadi tumbuh bunga kecil. Tentu saja tidak hanya memiliki penampilan yang indah, tanaman ini baru-baru ini mampu tumbuh dalam cuaca ekstrim. Oleh karena itu, tidak perlu cemas tentang merawat tanaman satu ini.

Ramuan ini unik karena dapat mekar sepanjang waktu. Seberapa besar bunga yang cukup signifikan dan kuning. Alamanda sendiri sangat cocok jika struktur tanaman yang digunakan atap carport karena dapat meningkatkan baik jika terkena sinar matahari langsung.

Pada saat Anda melihat melati kata, Anda mungkin akan membayangkan dengan warna putih. Tidak seperti melati khas, bunga kosta melati bernama ini akan menghasilkan bunga berwarna ungu saat mekar penuh. Namun, seiring waktu warnanya cara menanam jahe merah akan memudar menjadi putih.

Iklim lokal tropis yang dimiliki oleh Indonesia membuat andevilla karangan bunga dapat tumbuh dengan sangat baik dan juga indah. warna dicampur, terdiri putih, merah, merah, dan kuning. Daunnya lebat tentu memiliki kapasitas untuk memblokir matahari. Tertarik menggunakan tanaman pada carport di rumah?

0 Response to "5 Tanaman Untuk Menghias Carport"

Post a Comment