Cara Membuat Arang Sekam Padi

Psyllium memiliki banyak kegunaan baik dalam kebutuhan pertanian dan industri. Para petani menggunakan sekam padi sebagai tanah bulking, bahan kompos, Bokashi, Takakura, tumbuh multimedia dan pembibitan Media.

Arang Psyllium terbuat dari lengkap pembakaran yang mudah terbakar atau sebagian dari sekam padi. bahan organik kulit dapat diperoleh dengan mudah di tempat-tempat penggilingan padi. Mungkin di beberapa tempat, sekam gandum dianggap sebagai menghambur-hamburkan. Sebanyak 20-30% dari proses penggilingan padi akan dibuang dalam bentuk sekam padi.


Ada berbagai cara untuk membuat psyllium beras. Berikut adalah tiga cara sederhana dan efektif untuk membantu membuat psyllium itu sendiri. Ada cara menanam cabe hidroponik dua tahap, yaitu periode persiapan dan fase kiln sekam padi proses shooting.

Dapatkan silinder barel atau tambur terbuat dari besi, seng, aluminium atau logam tahan api lainnya. Sebaiknya komputasi sekitar 20 liter. Setelah itu menghapus salah satu basis atau atap silinder. Sekitar alas atau atap cyl yang tidak dihapus, membuat lubang melingkar dengan diameter 10 cm. Menjaga kesenjangan Anda berada tepat di tengah-tengah kelompok teman-teman atau menjadi pusat dari diameter tabung.

Kemudian membuat lubang dengan kuku atau pahat di dinding silinder (diameter sekitar 0. 5 cm) dengan jarak antara slot sekitar 2-3 cm. semacam ini lubang berfungsi untuk lulus panas dari energi untuk tumpukan sekam padi, tanpa perlu membakar sekam langsung. Cari atau membuat pipa air zinc 1 cm dengan diameter 12 cm. Masukkan pipa seng ke cara menanam tomat hidroponik dalam polybag dalam lubang yang telah dibuat pada dasar dan juga atap silinder, untuk dapat berfungsi sebagai cerobong asap untuk ruang pembakaran dalam master silinder.

Stuff pipa dengan cara dilas pipa untuk dapat berdiri tegak di atas tabung. Atau menempatkan pipa buang di lubang dalam silinder, wedge pasir dengan kuku dan menempatkan dengan kawat besi sehingga pipa air cerobong asap dapat berdiri tegak dan tidak tenggelam ke dasar tabung.

0 Response to "Cara Membuat Arang Sekam Padi"

Post a Comment