Jenis Tanaman Sayur Untuk Berkebun di Rumah

Sekarang, hobi berkebun tidak hanya dilakukan oleh mereka yang memiliki lahan luas. Satu dengan konsep pertanian perkotaan.

Pertanian perkotaan istliah digunakan untuk kegiatan berkebun di daerah kecil atau di rumah metropolitan. Menjelang awal pertanian metropolitan, pertama menemukan diri jenis vegetasi cocok untuk berakar di lahan terbatas. Oleh karena itu, tidak semua jenis tanaman bisa ditanam di lahan yang kurang.


Biasanya jenis tanaman yang dapat tumbuh di bidang karir kecil adalah tanaman yang dapat dikonsumsi setelah dipetik. Berikut adalah beberapa jenis tanaman juga cocok untuk disemai di area taman terbatas, termasuk tanaman obat keluarga dan manfaatnya taman di rumah dalam menghilangkan satu-satunya syarat untuk sekitar tiga jam setiap pagi setelah disiram.

1. Cayenne

Menanam cabai, Anda menginginkan minimal 5 liter ukuran pot. Sebenarnya, cabai rawit dapat meningkatkan ditanam di dalam pot yang lebih kecil dalam ukuran, tetapi hasilnya tidak akan maksimal. Anda dapat memilih plastik atau pot keramik dengan bukaan di bagian bawah untuk drainase. Taburkan secukupnya sekitar tiga kali sehari atau setiap hari selama musim kemarau. Jika berakar di tanah kebun 7-10 cm jarak antara produk unggulan.

2. Sawi

Penanaman mustard relatif mudah. Tapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pastikan tanaman harus terletak di lahan terbuka up. Jika area tanam cenderung dingin memastikan kehidupan tanaman yang terkena sinar matahari. Sebaliknya, jika area tanaman panas, menempatkan tanaman di bawah naungan pohon atau daerah yang memiliki atap. produk benih tanaman 1/2 inci jauh ke dalam tanah pada jarak 4 inci antara unggulan. Pastikan kotoran tetap merata lembab oleh air ringan.

3. Bawang perai

Daun bawang dapat berkembang bahkan jika ditanam di tanah yang sempit. Cara menanam mungkin tidak sulit. Satu polybag mampu menanam maksimal dari dua batang. Seorang individu dapat menanam dengan cara yang mudah dari biji (generatif) atau menyepih vegetasi daun bawang yang sudah tumbuh (vegetatif).

Suhu ideal untuk kemajuan berkisar 19-24oC, tetapi daun bawang masih bisa berkembang di dataran rendah di iklim hangat. Dari angka, sangat cocok untuk kota seperti Jakarta. Selanjutnya, penyiraman secara teratur untuk tinggal 1-2 hari. Tanaman ini tidak need00 banyak minum kadar air, tetapi tidak harus mendapatkan kekurangan karena dapat mengganggu pertumbuhan.

4. Tomat

Penanaman tomat bisa menggunakan pot atau polybag Media. Jika Anda ingin ditanam baris juga bisa, dalam 5cm penanaman cukup saja. Anda jenis tanaman pengusir nyamuk harus memperingatkan untuk tanaman tomat rentan terhadap penyakit dan sangat rentan terhadap kelembaban tinggi. Tanaman ini membutuhkan sejumlah besar air, tetapi tidak boleh untuk pengeringan.

0 Response to "Jenis Tanaman Sayur Untuk Berkebun di Rumah"

Post a Comment