Budidaya Kacang Panjang Organik

Kacang diperpanjang atau Vigna sinensis diklasifikasikan ke dalam keluarga kacang-kacangan. Umumnya digunakan petani keluarga kacang-kacangan sebagai aliran tanaman untuk memulihkan kandungan nitrogen dari tanah. Selain berguna sebagai tanaman sela, potensi budidaya kacang panjang secara ekonomis.

Budidaya kacang bisa dilakukan di dataran tinggi hingga 800 meter di atas permukaan laut, atau lebih rendah. Suhu pertumbuhan terbaik adalah dalam pemilihan 15-24 tingkat C dengan curah hujan 600-1.500 mm per tahun. Sedangkan suhu maksimum yang dapat dicapai adalah 35 derajat C dan panas minimal 10 derajat C.



Di Indonesia, membina biji dapat dilakukan sepanjang musim. Namun kebiasaan petani maqui berry ditanam di awal musim hujan, kecuali untuk tanah sawah, petani biasanya tumbuh di luar musim kemarau. Kacang menyukai tanah gembur dihadapkan dengan matahari langsung dengan pengeringan yang baik. kandungan gizi berlebih membuat tanaman tumbuh subur hanya sedikit produksi benih. Ketika di tanah aspek yang haranya daun yang lebih rendah dari ramuan ini tidak begitu subur, tetapi produksi benih dapat menjadi lebih baik.

Bentuk dan macam-macam media tanam hidroponik pengolahan pembajakan diperlukan bila pengasuhan kacang panjang dilakukan di sawah atau tanah yang stabil. Adapun tanah yang tidak lagi diperlukan pembajakan longgar. Membuat tempat tidur di tanah yang dibajak atau sudah longgar. frame tidur yang dibuat dibudidayakan tanah semudah mungkin agar akar sayuran dan mengembangkan drainase yang baik.

Bila memungkinkan, tempat tidur dibuat sejajar arah timur-barat. Hal ini berguna untuk memaksimalkan radiasi tenaga surya. Membuat tempat tidur dengan lebar 80-90 sentimeter, dengan tinggi 20-25 cm pada sawah dapat dinaikkan hingga 35 cm. Panjang kasur disesuaikan dengan lansekap tanah. Jarak antara tempat tidur dibuat selebar 40-50 cm.

Menjauhkan segencar hal ini berguna untuk memudahkan pemeliharaan dan pemanenan dijalankan sedikit demi sedikit. Selain itu, jarak antara tempat tidur berfungsi sebagai saluran drainase, khususnya ketika kacang panjang cara bercocok tanam hidroponik bagi pemula ditanam di awal musim hujan. Genangan air sekitar tanaman harus benar-benar dihindari.

Feeding dilakukan dalam waktu make bendengan, tanah pupuk harus diaduk bersama membuat tempat tidur. Pupuk yang dianjurkan adalah kompos atau pupuk kandang. Pupuk dapat diambil untuk budidaya biji kopi adalah kotoran ayam, sapi, kerbau, atau kambing. Hanya untuk dicatat, software pupuk dalam bentuk kotoran ayam saja tidak dianjurkan.

Pupuk harus terdiri dari kotoran ayam dan kotoran sapi (bisa juga kerbau atau kambing) dengan rasio 1: 1) Saat tersedia hanya sapi, rumput Zoysia, atau kambing harus sudah benar-benar matang. Jumlah yang disarankan pupuk adalah 20 ton per hektar. Ketika dibuahi, biarkan kotoran selama 4-5 hari sebelum bibit ditanam.

0 Response to "Budidaya Kacang Panjang Organik"

Post a Comment